Adobe Photoshop CC 14

Adobe Photoshop CC 14.0
Adobe Photoshop CC14 adalah sebuah aplikasi photo editor paling populer dan banyak digunakan bahkan menjadi andalan para master editor yang mana untuk merubah sebuah foto yang sangat polos menjadi luar biasa, aplikasi dengan fitur-fiturnya yang selalu Up To Date di setiap versi terbarunya Adobe Photoshop CC 14.0. Jika anda akan mengedit sebuah photo, maka anda perlu untuk mendownload Adobe Photoshop CC 14.0 ini. Perusahaan Adobe Corpporate telah merilis beberapa versi terbaru, dengan bermacam-macam variannya yang meliputi : Photoshop CC 14.0 terbarunya, Adobe Photoshop CS 5, Sampai dengan Adobe Photoshop CS 6, atau versi diatasnya tersebut adalah Adobe Photoshop CS 7, dan sekarang telah merilis versi yang paling anyar atau versi terbaru yang telah mereka rilis yaitu Adobe Photoshop CC 14.0.
Adobe Photoshop CC ini merupakan Adobe keluaran terbaru yang mempunyai kemiripan sama dengan Adobe CS6 dalam hal tampilan designnya dengan balutan warna abu-abu tua dan penempatan tombol-tombolnya juga masih sama seperti versi sebelumnya.

Dalam aplikasi berbasis Adobe Photoshop CC ini telah memiliki kelebihan tersendiri yaitu mampu dan ampuh bagi para fotografer dan ahli desain karena Adobe Photoshop CC 14.0 ini sudah dilengkapi dengan banyak fitur baru yang tidak ada di versi-versi sebelumnya.
Menurut kutipan dari IT Proportal (20/07), ”terdapat beberapa fitur baru yang dibawa oleh Creative Cloud ini salah satunya adalah fitur yang mungkin akan sangat berguna untuk membantu para fotografer dalam mengedit sebuah foto menjadi lebih baik.”

Fitur tersebut dinamakan Camera Shake Reduction ini dapat menganalisis sudut-sudut kabur atau blur dalam sebuah foto dan kemudian menambahkan pixel-pixel bagian yang kosong supaya gambar blur itu menjadi lebih tajam dan lebih keren lagi.
Adobe Photoshop CC 2014
Selain itu, untuk penggunaan adobe Photoshop CC juga dapat menggunakan tools seperti Blur Trace Bounds, Smoothing dan Artifact Suppression. Fitur-fitur ini berfungsi sebagai pencari letak pixel yang menimbulkan gambar kabur serta dapat membantu untuk menajamkannya dan juga membawa beberapa fitur yang mempunyai Adobe Lightroom 5 beta salah satunya seperti Camera Raw dengan menggunakan fitur satu ini, maka pengeditan mulai dari saturasi sampai cerah tidaknya gambar dapat diatur lebih komplet dan menjadi sangat mudah.
Ada pula fitur seperti diantaranya Adobe Ilustrator, Adobe CorelDraw, Adobe DreamWeaver,dan Adobe After Effect. Di Adobe Photoshop CC 14.0 ini juga dapat digunakan untuk menggenerasi kode-kode CSS serta mengimport warna dari HTML di sebuah situs. Sungguh fasilitas yang dapat memanjakan para costumer untuk menggunakan fitur-fitur tersebut.

Apakah anda suka Dengan Adobe Photoshop CC 14.0 ini?? Bila berminat anda bisa Download segera untuk menikmati fasilitas yang telah diberikan untuk memanjakan para photographer dan design untuk menciptakan tampilan design yang keren dan bagus.

Kesimpulannya adalah bahwa dalam Adobe Photoshop CC 14.0 ini memiliki banyak fitur-fitur baru yang mendukung dan terdapat pula fitur bawaan Adobe contoh seperti Adobe Ilustrator dan meskipun memiliki sisi kelemahan yang cukup, pastinya dalam Aplikasi ini bisa patut kita gunakan untuk mencoba.

Software Adobe Photoshop CC 14.0 ini saya pecah menjadi 8 bagian karena ukurannya yang cukup besar yaitu 729 MB. Anda harus Download semuanya. Kemudian gabung kembali menggunakan HJ-SPLIT.

Download:
Adobe Photoshop CC 14.0 001
Adobe Photoshop CC 14.0 002
Adobe Photoshop CC 14.0 003
Adobe Photoshop CC 14.0 004
Adobe Photoshop CC 14.0 005
Adobe Photoshop CC 14.0 006
Adobe Photoshop CC 14.0 007
Adobe Photoshop CC 14.0 008
Aktivasinya Download DISINI.
Password: timurbelambangan.blogspot.com


Kalau ada pertanyaan atau anda suka dengan "Adobe Photoshop CC 14" di atas silahkan masuk pada kolom komentar di bawah. Thanks.
wowon Label: 05.06.00 4 komentar

4 komentar

  1. PhotoshopCS5.5.zip - http://adf.ly/1CHC8u
    PhotoshopCS5.5.zip - http://adf.ly/1CHDWQ
    Adobe.Photoshop.CC.v14.2.iso - http://adf.ly/1CHE2C

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Work.
    Terima kasih banyak.
    Jgn lupa berkunjung Di

    https://pcomware.com/download-adobe-illustrator-cc-full-version/

    BalasHapus
Sebelum Anda meninggalkan halaman ini, silahkan masukkan "KOMENTAR" Anda.

to top Page Up Page Down to Bottom Auto Scroll Stop Scroll