Mengatasi Tombol Keyboard Laptop Yang Error

Mengatasi Tombol Keyboard Laptop Yang Error
Masalah yang sering terjadi baik pada computer atau laptop adalah tombol keyboard yang beganti fungsi dengan tidak proposional. Hal ini terjadi karena tertukarnya fungsi tombol Fn ke fungsi yang lain. Tentunya masalah ini sangat amat menjengkelkan disaat kita akan menulis suatu artikel misalnya, menyusun skripsi, membuat surat lamaran pekerjaan dan lain sebagainya.

Cara untuk Mengatasi Tombol Keyboard Laptop Yang Error Atau Acak sebetulnya sangat mudah. Namun, perlu dipahami bahwa hal demikian terjadi bukan berarti tombol keyboard computer atau laptop yang mengalami hard crash, melainkan hanya fungsinya saja yang perlu disesuaikan kembali, kecuali memang tombol keyboard anda sudah tidak berfungsi (alias malo bubuwali), lain lagi ceritanya. Untuk memperbaiki pengoperasian keyboard computer atua laptop sebagaimana fungsinya cukup dengan menekan tombol Fn+Insert Numlock atau Fn+Fn Lock, lalu lepaskan secara bersamaan.

Kalau ada pertanyaan atau anda suka dengan "Mengatasi Tombol Keyboard Laptop Yang Error" di atas silahkan masuk pada kolom komentar di bawah. Thanks.
Aristokrat Label: 06.18.00 0 komentar
Posting Komentar
Sebelum Anda meninggalkan halaman ini, silahkan masukkan "KOMENTAR" Anda.

to top Page Up Page Down to Bottom Auto Scroll Stop Scroll