Tentang Saya

My ProfileBagi sobat Blogger mungkin terasa aneh bila membaca titel atau judul blog di atas.

"Timur Belambangan™" yah itulah kata yang ada. Saya tidak tahu mengapa judulnya sampai 'Timur Belambangan™'. Koq tidak yang lain saja.

Sebenarnya sudah Saya coba untuk mencari alternatif judul yang lain. Tapi sulit untuk menemukan judul yang lain; yang simpel, praktis dan mudah untuk diingat. Sudah banyak Blog yang judulnya hampir sama bahkan mirip.

Tapi yang jelas; ini adalah sebuah Blog yang muncul dari ujung paling timur Pulau Jawa, adalah sebuah Blog yang akan memberikan kita banyak keleluasaan inspirasi.

Memberikan kita suatu ruang untuk berekspresi. Apapun bentuknya. Sebuah Alternative Blog, Tips and Trick yang menarik dan berusaha di UpDate setiap hari.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Saya lahir, besar dan tinggal di Banyuwangi (tepatnya di kecamatan Srono).  Sebuah kota kabupaten yang terletak diujung paling timur Pulau Jawa. Sebuah kota yang penuh dengan budaya magisnya. Peninggalan leluhur yang tak mungkin mudah terkikis begitu saja.

Saya tak lain juga hanyalah manusia biasa. Sedikit benar dan banyak salahnya. Tetapi kata orang Saya selalu baik hati dan tidak sombong (hehehe...).

Saya orangnya selalu ingin tahu. Apapun yang dilakukan orang.
Selalu tertarik pada perkembangan tehnologi. Terutama yang berhubungan dengan tehnologi elektronika.
Tapi sayang sekali; otakku agak 'lemot'(suka lupa). Tapi meskipun begitu aku malah sering bersyukur. Karena dengan keterbatasanku itu aku jadi lebih mawas diri dan selalu terpacu untuk terus belajar dan belajar. Karena aku tahu bahwa luas tidaknya wawasan kita itu letaknya tergantung pada 'ujung jari' kita sendiri. Bukan pada orang lain.

Film Favorit:
The Fugitive (Harrison Fod).
The Last Samurai (Tom Cruis).

Musik Favorit:
Bon Jovi.
Iwan Fals.
Ahmad Dhani beserta Dewa19-nya.

Buku Faforit:
Karya-karya Kahlil Gibran dan Jalaluddin Rumi.
Dunia Sophie (Jostein Gaarder) dan Catatan Pinggir-nya Gunawan Muhammad.
dan masih banyak lagi...

"Hidup itu sulit. Tapi bagaimanapun juga toh kita harus tetap bertahan. Meskipun pahit."

Terimakasih kepada semuanya yang telah memberikan suport demi kebaikan Blog ini. Dan untuk sobat Blogger thanks telah mengunjungi blog ini...


Timur Belambangan

Kalau ada pertanyaan atau anda suka dengan "Tentang Saya" di atas silahkan masuk pada kolom komentar di bawah. Thanks.
Aristokrat Label: 23.40.00 0 komentar
Posting Komentar
Sebelum Anda meninggalkan halaman ini, silahkan masukkan "KOMENTAR" Anda.

to top Page Up Page Down to Bottom Auto Scroll Stop Scroll